Headline

.

  • MOHON MAAF BLOG HUMAS ENDE SUDAH GANTI ALAMAT BLOG..SILAKAN KUNJUNGI BLOG HUMAS PROTOKOL YANG BARU DENGAN ALAMAT : (KLIK GAMBAR) https://humasprotokolende.blogspot.com

Kamis, 21 Januari 2016

TASPEN TERAPKAN PELAYANAN 5T

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada para peserta pensiun dan PNS aktif, PT Taspen menerapkan 5 (lima) target mutu pelayanan atau yang biasa disebut pelayanan Taspen 5T. 

Pelayanan Taspen 5T ini kata Iwan Soeroto Sekretaris Perusahaan PT Taspen (Persero) dalam press realese yang diterima Humas Ende, Senin (19/1), antara lain meliputi pelayanan tepat orang, tepat waktu, tepat jumlah, tepat tempat dan tepat administrasi. 

Lanjutnya pelayanan PT.Taspen yang difokuskan kepada para peserta pensiun dan PNS aktif ini akan tersebar pada 9 (sembilan) Kabupaten di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, antara lain mencakup Kabupaten Ende, Kabupaten Sikka, Kabupaten Ngada, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Lembata, Kabupaten Nagekeo dan Kabupaten Manggarai Timur.

PT. Taspen Cabang Ende yang diresmikan Bupati Ende Ir. Marselinus Y.W.Petu dan dihadiri langsung Direktur Utama PT. Taspen (Persero) Iqbal Latanro tanggal 19 Januari 2016 Kata Iwan  telah melayani klaim pesertanya sejak tanggal 01 januari 2016. 

Iwan menjelaskan, pelayanan PT. Taspen saat inipun telah mempermudah para penerima pensiun dan hal ini telah dibuktikan dengan membangun kerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melalui office chanelling sebagai mitra bayar. Dan hal inipun akan diberlakukan pada 9 (sembilan) Kabupaten di wilayah provinsi Nusa Tenggara Timur.
Tambahnya, keuntungan Office chanelling ini bagi para penerima pensiun dan PNS aktif  sebagai mitra bayar yang senantiasa membantu melayani dan memberikan pelayanan terbaik. Selain itu juga adalah demi  mengurangi resiko perjalanan jauh, resiko kecelakaan di jalan, resiko keamanan dan juga  menghemat biaya transportasi dan waktu. 

Selain office chanelling yang diprogramkan bagi peningkatan pelayanan, tambahnya lagi Taspen juga menyediakan program layanan lainnya seperti, layanan klim otomatis, mobil layanan taspen, taspen mobile aplication dan taspen Call Center nomor 021-1500919.

Janjinya PT.Taspen Cabang Ende akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta PT.Taspen yang berada di 9 (sembilan) kabupaten dengan jumlah peserta 64.894 orang, yang terdiri dari  48.767 orang peserta aktif dan 16.127 orang pensiunan. (Florida Afhny - Humas Setda Ende).