Headline

.

  • MOHON MAAF BLOG HUMAS ENDE SUDAH GANTI ALAMAT BLOG..SILAKAN KUNJUNGI BLOG HUMAS PROTOKOL YANG BARU DENGAN ALAMAT : (KLIK GAMBAR) https://humasprotokolende.blogspot.com

Kamis, 21 Januari 2016

TASPEN GUNAKAN STRATEGI LAYANAN KLIM OTOMATIS

Guna memercepat dan mempermudah pelayanan kepada para peserta penerima manfaat dalam hal ini para Pensiunan pihak PT. Taspen menggunakan Stategis Layanan Klim Otomatis.

Demikian Direktur Utama PT. Taspen Iqbal Latanro, dalam sambutannya pada acara peresmian Kantor  PT. Taspen Cabang Ende Jl. Pahlawan (Selasa, 19/01/2016).
Menurutnya, strategi layanan klim Otomatis ini akan dilakukan pada tahun 2017 dimana peserta pension tidak perlu mendatangi kantor PT.Taspen namun pihak PT. Taspen yang akan mendatangi kantor atau rumah peserta pension tersebut untuk memproses pensiunnya.

“Tahun 2017 nanti kami akan gunakan Strategis Layanan Klim Otomatis. Ini tentunya dapat mempercepat dan mempermudah pelayanan kepada penerima manfaat dalam hal ini para Pensiunan sehingga para pension tidak perlu kekantor PT. Taspen tetapi pihak PT. Taspen yang akan mendatangi kantor atau rumah peserta pension untuk memproses pensiunnya” ujar Direktur Utama PT.Taspen.
   
Selain menggunakan strategis layanan klim otomastis demikian Iqbal, PT. Taspen juga mengunakan standar layanan 1 Jam dan Mobil Layanan Taspen. ” Kami rencanakan standar layanan kami paling lama satu jam,apabila pelayanan kami lebih dari satu jam maka kami bersedia dipinalti”pungkasnya.

Lebih Lanjut Ia mengatakan, sebagai Badan Usaha Milik Negara PT. Taspen mengelola program pensiunan, Tabungan Hari Tua, Jaminan kecelakaan Kerja serta Jaminan Kematian.

Selain itu PT. Taspen saat ini kata Iqbal, telah memiliki 53 kantor cabang dan Kabupaten Ende merupakan kantor cabang yang ke-52.

Tambahnya, peserta yang dilayani oleh PT. Taspen, yakni Pegawai Sipil Pusat dan Daerah, Pejabat Negara, Anggota DPRD dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (P3K) serta Penerima Tunjangan Veteran.
   
Jelasnya, hadirnya PT.Taspen di Flores yang bertempat di Ende, merupakan sebuah strategi pelayanan dalam menjemput bola guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga PT. Taspen siap bekerjasama dengan instansi manapun dan siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(Humas/Ende/Inggrita Dewi)