Headline

.

  • MOHON MAAF BLOG HUMAS ENDE SUDAH GANTI ALAMAT BLOG..SILAKAN KUNJUNGI BLOG HUMAS PROTOKOL YANG BARU DENGAN ALAMAT : (KLIK GAMBAR) https://humasprotokolende.blogspot.com

Rabu, 20 April 2016

KETUA PUSKOPDIT FM, BERI APRESIASI KEPADA SYURADIKARA

“Saya atas nama keluarga besar Puskopdit Flores Mandiri , bersama 43 koperasi kredit, dan 130 ribu lebih anggota yang ada di Kabupaten Ende, Ngada dan Nagekeo menyampaikan apresiasi dan profisiat kepada pengurus dan anggota Koperasi Syuradikara atas diresmikannya gedung pelayanan koperasi yang megah ini”ujar Ketua Puskopdit  Flores Mandiri Mikael Djawa pada Peresmian Gedung Pelayanan dan Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku  2015 di Aula Koperasi Syuradikara Jln. Wirajaya, Sabtu (16/4).
Menurut Mikael Djawa, kehadiran gedung pelayanan Koperasi Syuradikara yang megah tentunya mau menunjukkan dan membuktikan bahwa adanya keberanian dari jajaran pengurus untuk melakukan terobosan-terobosan guna menyiapkan suatu fasilitas pelayanan yang prima dan berkualitas bagi masyarakat khususnya anggota.  “Orang-orang  atau pengurus yang mempunyai  dan menjaga komitmen akan menghasilkan sesuatu hasil yang luar biasa”paparnya.

Menurutnya, peristiwa peresmian gedung pelayanan koperasi Syuradikara mau menunjukan dan membuktikan kepada semua pihak bahwa orang miskin dan orang lemah bukan menjadi sebuah beban, melainkan menjadi aset dalam membangun jika terus menerus membangun proses penyadarandalam kebersamaan yang bersolider.

Jelasnya, Kekuatan koperasi terletak pada anggota. Anggota yang berkualitas dan bermutu menjadi episentrum bagi pengembangan koperasi. Dengan demikian koperasi bisa bertahan di tengah dinamika perkembangan ekonomi global  yang semakin ketat di era ekonomi digital.

Ia menambahkan, Puskopdit  sungguh menyadari dan sangat menghargai perjuangan serta kerja keras  yang dilakukan pengurus koperasi Syuradikara untuk melakukan ekspansi usaha. Dari gerakan Kopdit binaan dari Puskopdit Flores Mandiri, maka koperasi Syuradikara menjadi pioner pengembagan sektor riil  dengan mengembangkan sistem manajemen berbasis moderen dan sangat diharapkan bisa menjadi tempat pembelajaran bagi gerakan  Koperasi kredit di wilayah ini.

Harapnya agar Kopdit dan KSU syuradikara senantiasa meningkatkan mutu pelayanan, menjaga reputasi sehingga kopdit dan KSU Syuradikara ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi anggota maupun masyarakat secara keseluruhan.(Humas Ende/Helen Mei (eln))